Monday 1 April 2013

Trend Kacamata Artis Hollywood


Gaya kacamata artis gaya Hollywood - kami juga, pencahayaanya, panas di mana tidak hanya dapat digunakan sebagai sarana untuk mempercantik dan kita sendiri, terlalu terang terpaksa menggunakan kacamata sebagai pelindung mata dan, dalam pemilihan ini, Anda bisa memilih bentuk wajah kita kacaamata yang tepat, Anda juga, memakai kacamata pengaman cukup ssaat, ta menipu para seniman dan teman-teman mereka.


Selebriti Hollywood kaca dapat ditingkatkan, tentu saja, penampilan para wanita Rihanna Miranda Kerr. Saya tidak harus sulit dengan kacamata terlihat cantik. Aku menyesuaikan bingkai kacamata dan bentuk wajah saja. Namun, gelas, saya bisa menciptakan perubahan, dan kesan pertama dari penampilan seseorang.
Anda dapat memberitahu banyak tentang karakter, bentuk, kacamata dia konservatif atau radikal. Tapi secara tidak langsung, apa yang dia gambarkan.

Gaya Hollywood gaya kacamata artis pemilihan bingkai di sisi kanan dari bentuk wajah, akan mendukung penampilan orang tersebut. Tergantung pada pilihan Anda, banyak tempat, mencari model kacamata. Ini adalah kaca beberapa Nah, sebagai bonus, menjadi sasaran mode selebriti gairah sini.

1. Kacamata Lensa Gradasi

Hollywood-gaya kacamata gaya artis - warna gradien lensa mata bukanlah hal baru dalam dunia mode. Namun, desainer paling terkenal dan merek (beberapa dari mereka, Dolce & Gabbana, Bebe) sepertinya ingin memasukkan model ini pada musim panas 2012, koleksi mereka masih kacamata.

2. Gaya Miu Miu gelas Culte
Yang diketahui berpakaian selebriti Culte beberapa menarik bahwa Anda harus memakai kacamata, Miu Miu - para seniman Hollywood-gaya gaya kacamata 2012 - Fall / Winter. Miranda Kerr bintang "Glee" dan Rihanna, ini adalah Diana Agron.
Model kacamata dijual sebesar $ 36 000 AS sekitar US $ 390 atau $. Mulai dari bersinar emas hitam, kacamata, warna yang tersedia 'Culte' lensa yang tersedia untuk berbagai warna hitam dan coklat dalam berbagai warna.

3. Prada Minimal Baroque

Gaya Hollywood gaya kacamata artis - Prada Minimal Baroque kacamata set terdiri dari rumah-rumah mode terkenal Italia. Tersedia dalam dua bentuk bingkai mata kucing, dan bulat.
Beberapa karakter yang telah ditemukan mengenakan itu Gwen Stefani Selma Blair, Eva Mendes, dan Anna Paquin. Mungkin pengecualian untuk mengubah penampilan 'normal', bentuk tertentu yang membuat kacamata.

No comments:

Post a Comment